Bagaimana Cara Jadi Simpanan Tante?

2

Ini diambil ya cerita dari seseorang yang pernah mengalaminya....oke langusng saja.

Saya pernah diadopsi mami gula alias sugar mommy waktu masa pandemi 2020 dimana saat itu saya sangat kesulitan dalam ekonomi. Saya sempat diusir dari kos karena tidak bisa bayar. Usia saya saat itu masih 20–21 dan baru saja drop out kuliah. Bayangkan saya dihantam masalah bertubi-tubi pada masa pandemi. Makan pun sulit. Mau kerja ya kerja apa? Suasana saat itu lagi mencengkam dan dimana PSBB, lockdown,dll. Hidup saya dulu cukup keras sampai saya harus jual diri. Ditelantarin orang tua juga pernah sampe bener-benar gak bisa makan seharian (orang tua tidak ada kabar, saya merantau sendiri).

Puji Tuhan sekarang kuliah lagi dan bayar sendiri. Itu pun saya berhasil berkat mami gula saya yang sudah bantu saya juga. Istilahnya saya hutang budi banyak sama dia. Secara benefit, waktu itu dia suruh saya tinggal di salah satu apartemen terbesar di Surabaya, makan dia yang beliin bahkan tiap hari di go-foodin solaria, hoka bento, mcd,dll. Saya tinggal berdua sama mami gula saya dan kayaknya hampir tiap hari emang having sex. 

Bagaimana Cara Jadi Simpanan Tante?

Bagaimana Cara Jadi Simpanan Tante?

Selain itu saya juga diberi fasilitas kendaraan. Ya karena saya tidak punya kendaraan dan lagi pengen keluyuran jadi disuruh bawa mobilnya saja. Uang jajan harian pun dikasih. Aman.


Bagaimana Cara Jadi Simpanan Tante?

Tiap malam kadang dimasakin lagi jadi ya bisa seru-seruan juga sambil makin akrab. Benear-benar saya diperhatiin banget.

Bagaimana Cara Jadi Simpanan Tante?

Biasanya dia kerja pagi sampe siang dan kalau pulang sorenya bawain iceland vodka. Dia tahu saya suka minum dan kalau sudah minum memang gak karuan (maklum alkohol bisa merangsang dan jadi tambah nafsu).

Bagaimana Cara Jadi Simpanan Tante?

Jujur saya kangen cece tapi ada beberapa hal kenapa saya gak bisa hubungi dia (nanti saya jelaskan).

Gimana caranya bisa jadi simpanan tante-tante? Ya saya sendiri gak nyangka bakal diadopsi dan gakberpikir akan jadi simpanan juga. Tadinya saya pindah ke apartemen cuma untuk sementara karena saya gak punya tempat tinggal. Masa tinggal di kolong jembatan. Jadi tujuan awalnya cuma numpang. Uang saja gak punya, DO kuliah, mobil ditarik leasing, diusir dari kos juga.

Saya ketemu dia dulu di M1 club surabaya (sekarang sudah tutup). Ya pada masa kuliah saya sempat berduit, punya mobil, kuliah di kampus elit dan hampir tiap minggu ke klub. Saya pernah bayarin cece ini minuman dan ajak dia ngobrol. Dulu dia pernah cerita lagi kesulitan keuangan dan akhirnya saya minta papa saya buat bantuin dia. Kebetulan papa saya pun pemilik diskotik di kalimantan (saya lagi kuliah di surabaya waktu itu). Nah singkat cerita saya kenalin dia ke papa saya sampe akhirnya cece ini kerja sama papa saya.

Jadi kesimpulannya saya bisa jadi simpanan dia berkat koneksi karena pernah ke klub malam, dibantu juga sama papa saya karena mungkin dia merasa punya hutang budi.

Alasan kenapa saya gak bisa hubungi dia lagi karena dia pemakai! Iya dia mafia. Serem banget. Saya nemu barang2-barang dia di kopernya waktu dia lagi pergi kerja. Disitu saya sempat menghubungi papa saya juga. Papa saya suruh saya kabur saja dan jangan hubungi dia lagi karena itu bahaya banget. Takutnya saya malah ikut keseret. Saya gak pernah pakai barang haram gituan dan justru malah lebih bahaya lagi kalau gak pakai tapi barangnya ada sama saya. Malah dianggap bandar nanti. Gak punya uang kok bisa pindah atau kabur? Lah'kan saya sudah berbulan-bulan diadopsi sama cece ini otomatis tabungan saya sudah banyak.

Intinya kalau mau jadi simpanan ya harus sering main ke dunia malam mas. Perbanyak koneksi dunia malam atau hal negatif. Nanti pasti dapat juga. Apalagi kalau lagi kepepet ya. Pesan saya juga kalau mau nakal ya nakal sekalian. Jangan setengah-tengah. Misalnya anda ke klub terus besoknya ke gereja. Wah bisa jadi brabe.  Makanya saya sudah gak pernah ibadah juga karena saya tahu hidup saya sudah kacau balau. Jangan berada di zona abu-abu. Mau suci ya suci sekalian, dosa ya dosa sekalian. Orang tua saya juga berpesan, mau nakal ya silahkan nakal sejadi-jadinya tapi jangan pernah makai narkoba.

Sekian.

Post a Comment

2 Comments
* Tolong Jangan Ngespam Ya. Semua komentar akan ditinjau oleh Admin.
  1. Yang baru ya guys, kunjungi dibawah ini:

    https://justpaste.it/c28a1

    ReplyDelete
Post a Comment