VPN / DNS Control D Gratis 30 Hari

1


VPN / DNS Control D Gratis 30 Hari

Control D adalah layanan DNS yang meningkatkan privasi dan produktivitas kalian. Memblokir konten yang tidak diinginkan, menspoof lokasi dan menjelajahi internet lebih cepat. Saat kalian menjelajahi internet, mengunduh lebih banyak pelacakan dan kode iklan daripada konten yang ingin kalian lihat. Cuma buang-buang bandwidth. Dengan begitu banyak informasi yang beredar, tidaklah mudah untuk melindungi diri kalian dari konten berbahaya dan penipuan dunia maya.

Perangkat lunak dan alat yang memungkinkan orang mengendalikan internet mereka, dan menjelajahi internet sangat bermanfaat dan sangat bermanfaat. Kontrol D sangat bermanfaat karena membantu mem-bypass blok geo. Layanan unik ini menawarkan Anda layanan VPN tanpa kalian menginstal perangkat lunak VPN, dan kalian bisa terlihat berada di negara yang tepat.

VPN / DNS Control D Gratis 30 Hari
  1. Control D membantu kalian mengambil kembali kendali atas internet dan penjelajahan kalian. Perangkat lunak ini menjamin keamanan dalam berselancar di internet, dan beberapa fitur unik yang digunakannya untuk menjamin keamanan tersebut.
  2. Mendukung semua perangkat – CONTROL D mendukung setiap perangkat. Satu perubahan pengaturan sederhana adalah semua yang Anda butuhkan.
  3. Memblokir ancaman tingkat IP
  4. Tanpa pemasangan aplikasi – Dengan layanan ini, tidak ada aplikasi untuk dipasang atau dijalankan.
  5. Aturan Kustom
  6. Lebih banyak filter
  7. Buka blokir layanan yang dibatasi secara geografis
  8. Kontrol konten
  9. Kontrol D memblokir iklan dan pelacak
  10. Pemblokiran tingkat layanan
  11. Berdampak rendah pada kecepatan penelusuran
  12. Penjadwalan aturan
  13. Pemblokiran layanan tanpa koneksi ulang
  14. Jumlah layanan web yang didukung
  15. Dapat mem-proxy semua lalu lintas HTTP(S).

Perangkat lunak dns ini sangat mudah digunakan, dan karena tidak memerlukan instalasi, membuatnya lebih nyaman. Perangkat lunak ini dapat digunakan oleh setiap perangkat, dan di semua situs web.

VPN / DNS Control D Gratis 30 Hari

Untuk mulai menggunakan perangkat lunak ini, kunjungi situs web Control D. Tersedia paket harga dan berlangganan salah satu paket tersebut, setelah itu kalina akan diberi akses untuk menggunakan perangkat lunak dns ini. Tapi disin admin akan memberikan tutorial untuk mendapatkan VPN/DNS Control D gratis selama 30 hari tanpa menggunakan Kartu Debet atau Kredit.

Sebelum admin berikan link trial 30 harinya, silahkan kalian lihat tutor cara memakainya dibawah ini:








Post a Comment

1 Comments
* Tolong Jangan Ngespam Ya. Semua komentar akan ditinjau oleh Admin.
Post a Comment