Steganos VPN Online Shield Lisensi 1 Year

0

 

Steganos VPN Online Shield Lisensi 1 Year

Bagi kalian yang suka online dan browsing, pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya VPN, dimana. merupakan singkatan dari Virtual Private Network yang jika klian menggunakannya akan ada banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan, misalkan saja menjadi anonymous, menyembunyikan IP asli, membuka situs yang diblokir, dan lain-lain. Oleh sebab itulah ada banyak sekali orang yang mencari VPN gratis, bahkan juga VPN premium. Kali ini admin akan berbagi bagaimana cara mendapatkan VPN Premium selama 1 tahun secara cuma-cuma.

Steganos VPN Online Shield Lisensi 1 Year

Steganos Online Shield VPN adalah alat keamanan untuk menjelajahi internet tanpa meninggalkan jejak di situs web yang dikunjungi sehingga Anda terlindung dari pengguna yang berniat jahat. Untuk itu, Steganos Online Shield VPN menggabungkan sejumlah fitur yang ditujukan untuk melindungi data Anda, yang terbagi menjadi lima alat utama:

1. Mengamankan koneksi: Fungsi ini akan mengenkripsi koneksi sehingga Anda dapat mengakses server Steganos dengan enkripsi AES-256 yang sangat aman, dan dapat digunakan untuk melihat semua konten yang semestinya diblokir dari lokasi Anda.

2. Memblokir iklan: Spanduk iklan otomatis hilang sehingga Anda dapat membaca di situs web lebih nyaman dan tanpa gambar yang mengganggu atau menyesatkan.

3. Menghindari pelacakan jejaring sosial: Menghindari pelacakan dari Facebook dan Twitter. Meskipun demikian, bila fungsi ini diaktifkan, Anda tidak bisa 'menyukai' atau mengirim tweet dan hanya dapat menggunakan jejaring sosial tersebut secara pasif.

4. Menghapus kuki otomatis: Fitur ini akan menghapus semua jejak dan riwayat saat Anda menutup peramban. Berarti, Anda juga akan log keluar dari akun yang dibuka selama penjelajahan.

5. Menyembunyikan peramban: Data peramban normalnya digunakan untuk mempelajari kebiasaan penjelajahan Anda, tetapi jika Anda mengaktifkan opsi ini, data mendasar seperti versi peramban, sistem operasi, dan bahasa akan digantikan dengan nilai rata-rata sehingga Anda akan lebih sulit diidentifikasi secara individu.

6. Anda juga dapat mengubah alamat IP menjadi tempat mana pun di dunia untuk mengakses konten yang mungkin diblokir di negara Anda dan menghindari pelacakan dari pihak ketiga.

Untuk mendapatkan VPN Premium Steganos Online Shield secara gratis selama 1 tahun, admin akan berikan link resmi registrasi pendaftaran akun email dan link untuk mendapatkan lisensi key selama 1 tahun secara gratis.

1. Create yout account Di Sini

2. Click link and Register your Email 

3. Validate promotion your email, Link Promo Lisensi 1 Tahun

4., Your received email with Serial for activation 1 year VPN Original Steganos.

5. Enjoy


Untuk lebih jelas langkah-langkahnya atau tutorialnya silahkan lihat di youtube bawah ini:

Post a Comment

0 Comments
* Tolong Jangan Ngespam Ya. Semua komentar akan ditinjau oleh Admin.
Post a Comment (0)